Ukuran PIN

Advertisements

Teknozone.ID – Sedang bikin brand dan ingin membesarkan usaha? mungkin daftar ukuran pin ini bisa membantu kalian untuk memudahkan pekerjaan.

PIN ini biasanya digunakan untuk digambar dengan hiasan tertentu, umumnya gambar club bola, club motor atau gambar lucu lainnya.

Tak jarang ada juga yang membuat pin menjadi gantungan kunci yang diikat rantai besi kecil anti karat.

Standar Ukuran PIN

pin bundar

Advertisements

Pin adalah salah satu jenis aksesoris yang biasanya digunakan untuk menghiasi pakaian, topi, tas yang digunakan sebagai alat promosi.

Selain bentuknya yang unik, design yang menarik, serta harga yang terjangkau, banyak orang memilih pin sebagai alat promosi.

Advertisements

Ukuran PINcmmm
Ukuran kecil4,4 cm44 mm
Ukuran besar7,5 cm75 mm
Ukuran standar5,8 cm / 3,2 cm58 mm
Ukuran bulat5,8 cm58 mm
Ukuran bros (peniti)5,8 cm58 mm ~ 75 mm
Ukuran peniti4,4 cm & 5,8 cm44mm & 58mm

Selain bros, gantungan kunci memiliki ukuran beragam dan biasanya penyedia jasa layanan menyediakan khusus dan mungkin ada juga yang custom. Diakhiri dengan finishing permukaan cetakan gambarnya yang doff atau redup.

pin bros lingkaran

Saat ini, ukuran desain pin yang digunakan juga beragam ada ukuran 44 mm dan 58 mm. Umumnya, semakin banyak yang dibeli, harganya akan semakin murah alias grosir.

Advertisements

Untuk ukuran pin gantungan kunci berukuran 44 mm. Bisa ditambahkan lapisan gambar dengan berbagai macam pilihan seperti glossy, doff kasar, doff halus, glitter, 3D, canvas.

standar ukuran pin

Untuk membuat ukuran pin di photoshop, cukup setting ukurannya ke ukuran cm atau mm agar bulat simetris.

Catatan: tabel di atas hanya acuan / perkiraan ukuran saja, bukan ukuran pasti. Ukuran aslinya bisa variatif tergantung permintaan. Tapi jarang yang menerima ukuran 32 mm.

Advertisements

Butuh panduan ukuran lainnya? cek di artikel ini ya:

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊