Merk & Seri Router Terbaik

Teknozone.ID – Router adalah perangkat yang digunakan untuk kepentingan jaringan komputer. Router terbaik, dapat mengembangkan bisnis dengan koneksi jaringan stabil & cepat.

Terlepas dari penggunaan yang kamu cari, beberapa merk dan seri router terbaik di bawah ini diambil bukan berdasarkan base minat Indonesia, tetapi rating luar. Jadi, jangan heran jika harganya mungkin sedikit menggigit dompet kamu.

Advertisement

 

Merk & Seri Router Wireless Terbaik 2020

Berikut daftar router wireless dengan kualitas tinggi, versi kami:

1. Amped Wireless RTA2600 Athena

router terbaik - amped wireless athena

Dengan Athena High Power AC2600 Router Wi-Fi RTA2600, Amped Wireless menawarkan teknologi Wi-Fi terbaru dalam hal router dual-band yang memberikan throughput cepat pada 5GHz band.

Ini adalah salah satu dari beberapa router yang menggunakan MU-MIMO Qualcomm demi memastikan bahwa perangkat kamu yang terhubung mendapatkan bandwidth yang adil, tetapi selama perangkat tersebut mendukung / mensupport MU-MIMO.

2. Apple AirPort Extreme

router terbaik - apple airport extreme

AirPort Extreme adalah gateway yang menggabungkan fungsi router, switch jaringan, titik akses nirkabel / wireless dan NAS serta beragam fungsi lainnya. Seperti perangkat lainnya, fungsi Apple AirPort Extreme akan menurun dalam 6-8 tahun, masih bisa digunakan tetapi menjalankan sinyal di bawah standar. Airport Extreme adalah salah satu router 802.11ac terbaik yang harus kamu pertimbangkan.

3. Asus RT-AC88U

router terbaik - asus rt ac88u

ASUS RT-AC88U memberikan bandwidth dan jangkauan yang cukup luas bahkan termasuk semua seluruh perangkat gaming di dalam 1 rumah, konsol, PC dan perangkat mobile. Informasi lebih lengkapnya baca di situs ASUS resminya.

4. D-Link DIR 890L

router terbaik - dlink dir 890l

D-Link AC3200 Ultra Wi-Fi Router (DIR-890L / R) adalah router tri-band berukuran besar yang memberikan kecepatan throughput yang tinggi dan cukup signifikan bedanya dibanding router lain.

5. Google WiFi

router terbaik - google wifi

Google Wifi adalah router, bukan modem. Wifi point utama harus terhubung ke modem dengan kabel Ethernet. Poin tambahannya adalah wireless; cukup hubungkan router router ke outlet listrik tersedia, Google WiFi siap untuk digunakan.

6. Linksys WRT1900AC

router terbaik - linksys wrt1900ac

Linksys WRT1900AC menawarkan kinerja Wi-Fi yang lebih dari cukup untuk penggunaan rumah. Selain empat port Ethernet (Gigabit), router menyediakan konektivitas ke perangkat wireless juga melalui port USB 3.0 dan port dual eSATA / USB 2.0, memungkinkan pengguna mentransfer file besar dengan kecepatan tinggi.

7. Netgear Nighthawk R7000

router terbaik - netgear nighthawk r7000

R7000 adalah router. Jadi. jika kamu menggunakan modem lama tapi dengan router baru, kamu tetap harus mengkonfigurasikan semuanya dengan urutan yang benar. Termasuk mengubah pengaturan pada modem. Tetapi, semua itu sepadan dengan kualitas dan stabilitas yang kamu dapatkan.

8. Netgear Nighthawk X10

router terbaik - netgear nighthawk x10

802.11ad, MU-MIMO pada Netgear Nighthawk X10 R9000 memberikan throughput 5GHz dan kecepatan 60GHz yang lebih cepat bahkan untuk penggunaan kantor, meskipun harganya mahal. Router ini adalah salah satu router terbaik untuk jaringan nirkabel / wireless kamu.

9. TP-Link Archer C7

router terbaik - tp-link archer c7

Archer C7 adalah router 802.11ac yang cepat dengan jangkauan jaringan yang sangat jauh. Dibanding router yang harganya lebih mahal kebanyakan karena brand / merk, mungkin router ini cocok untuk kamu yang memilih router terbaik dari segi budget.

Leave a Comment