Game Moba Terbaik

Advertisement

Teknozone.ID – Moba adalah genre game yang sedang laku-lakunya sekarang, jadi mimin memutuskan untuk membahasnya di artikel 10 permainan MOBA terbaik untuk perangkat PC dan Android.

-= Rekomendasi Game =-

Game Pixel Terbaik | Game Pertanian Terbaik | Game Moba Terbaik
Game Horror Terbaik | Game Survival Terbaik | Game PSP Perang Terbaik

 

10 Game Moba Terbaik untuk PC & Android

Game moba yang akan mimin bahas tidak bergantung oleh spek tinggi pada perangkat kalian, jadi game ini bersahabat untuk perangkat kalian yang kentang. Langsung saja kita simak artikelnya.

1. Defend of The Ancient 2 (DOTA 2)

game moba terbaik 2021 - dota

Siapa si yang ga kenal Dota 2? Game ini termasuk dalam salah satu game moba yang kuno, pada tahun 2003, game ini masih bisa di bilang hanya sebagai mod atau map tambahan.

Lalu perusahaan Valve menerbitkan versi keduanya dari game Dota yaitu Dota 2 pada tahun 2013, kalian bisa mengunduh game ini di steam secara gratis.

2. War Song

game moba terbaik 2021 - warsong

War song adalah game moba buatan Jepang yang hanya dapat di mainkan di android, game ini memiliki grafik dan animasi yang sangat bagus, sayangnya dalam game ini kalian harus membeli beberapa hero.

game ini dirilis pada tahun 2018, game ini juga sangat bersahabat untuk perangkat yang memiliki spek rendah.

Advertisement

3. Onmyoji Arena

game moba terbaik 2021 - onmyoji

Onmyoji arena yang berasal dari seri Onmyoji yang di buat oleh perusahaan NetEase, selain mempunyai grafik yang bagus, game ini juga di lengkapi dengan seni Jepang yang elegan.

Game ini di rilis pada tahun 13 Juli, 2018 dan hanya bisa dimainkan di android, game ini tidak terlalu bergantung pada spesifikasi perangkat yang tinggi.

4. League of Legends (LoL)

game moba terbaik 2021 - league of legends

Game ini mempunyai versi PC dan Android. Memiliki grafik dan hero yang sangat bagus, LoL tidak bergantung device yang bagus dan dapat dimainkan di Windows, MacOS, dan Smartphone mu dengan fps yang masih playable.

LoL dirilis pada tahun 2009, game ini memiliki banyak lagu yang memiliki video cinematic di Youtube contohnya yang paling terkenal yaitu K/DA – Pop/Stars.

5. Arena of Valor (AoV)

game moba terbaik 2021 - arena of valor

AoV memiliki grafik yang mirip dengang lol, game ini memiliki hero yang unik dan memiliki ras yang berbeda-beda.

AoV dirilis pada tahun 2016 dan dapat di mainkan di Nintendo Switch, iOS dan android.

6. Heroes of The Storm (HoTS)

game moba terbaik 2021 - heroes of the storm

Hots adalah game moba mempunyai gameplay yang sedikit berbeda dari yang lainnya, game ini mempunyai hero campuran dari game Blizzard lainnya seperti Diablo, Overwatch, dll.

Advertisement

Game ini dirilis pada tahun 2015 dan dapat dimainkan di Windows dan Mac OS.

7. Vainglory

game moba terbaik 2021 - vainglory

Vainglory adalah salah satu game moba mobile terbaik yang paling beda dari yang lain dan memiliki grafis yang sangat bagus.

Game ini menggunakan fitur tap dan biasanya moba yang ada di mobile lainnya hanya bisa menggunakan virtual joystick.

Game ini dirilis pada tahun 2014 dan dapat dimain kan di Android, Mac OS dan Windows.

8. SMITE

game moba terbaik 2021 - smite

Kebanyakan moba memiliki pandangan dari atas pemain, tapi yang satu ini memiliki pandangan dari belakang hero atau bisa dibilang third-person. Game ini memiliki grafik dan animasi yang bagus.

Advertisement

SMITE dirilis pada tahun 2014 oleh Hi-Rez dan dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, macOS, Microsoft Windows dan Mac OS.

9. Honor of Kings (HoK)

game moba terbaik 2021 - honor of kings

HoK adalah game moba mobile yang memiliki grafik dan hero yang unik, game ini mempunyai fitur berbeda dari lainnya dan seni ilustrasi yang bagus.

Game ini dirilis pada tahun 2015 dan dapat dimainkan di Android dan iOS.

10. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

game moba terbaik 2021 - mobile legends

Siapa si yang ga kenal game ini, Mlbb adalah game moba mobile terlaris tetapi dengan kekurangan pada grafik dan animasi tapi game ini adalah game moba mobile terlaris pada jamannya.

Game ini dirilis pada tahun 2016 dan dapat dimainkan di Android dan iOS. Sekian dari mimin, semoga kalian menikmati semua moba yang mimin sarankan di atas, terima kasih.

Leave a Comment