Font Untuk Poster

X
Loading...

Font untuk poster dibawah ini bisa kamu gunakan untuk membuat poster menarik dan keren yang bisa digunakan. Pembuatan poster sendiri biasanya digunakan sebagai media promosi.

Pastinya kamu sering melihat promosi barang, jasa, film atau acara-acara penting lainnya. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi font bagus untuk poster yang bisa kamu coba gunakan.


12 Rekomendasi Font Keren untuk Poster

Poster yang biasa digunakan sebagai media promosi memang harus dibuat sedemikian rupa agar hasilnya menjadi keren. Oleh sebab itu dibutuhkan font untuk poster khusus yang akan menambah kesan menarik pada poster yang kamu buat.

Disclaimer: artikel ini tidak terikat dengan situs lain atau brand manapun. Sebelum kamu menggunakan font ini, pastikan sudah membaca lisensi yang diberikan. Jika ada kerugian di kemudian hari dikarenakan masalah font, kami tidak bertanggung jawab atas apapun.

Berikut ini beberapa rekomendasinya :

1. Homeday

font homeday

Advertisement

Homeday adalah font dengan tampilan garis yang tegas dan cukup tebal sehingga sanagt cocok digunakan untuk membuat font promosi.

Download - https://www.dafont.com/homeday.font

2. Kabut Hitam

font kabut hitam

Font untuk poster keren yang satu ini sangat cocok untuk digunakan dalam pembuatan poster bertema alam dan film, sebab font ini memiliki kesan yang lebih maskulin dan misterius.

Sehingga bisa menarik perhatian banyak orang.

Download - https://www.dafont.com/kabut-hitam.font

3. Rocky Brie

font rocky brie

Font ini berjenis handwritten dan memiliki kesan yang lebih galak, sehingga sangat cocok digunakan untuk membuat poster bertema musik dan kebebasan.

Advertisement

Download - https://www.dafont.com/rocky-brie.font

4. Engind

font engind

Dengan tampilan tegak bersambung dan garis pada hurufnya yang tebal sehingga terkesan tegas membuat font ini sangat cocok digunakan untuk membuat poster.

Download - https://www.dafont.com/engind.font

5. Suntowns

font suntowns

Font ini sangat cocok digunakan untuk membuat poster bertema hand lattering dan merupakan font dengan tampilan yang terkesan elegan namun tetap memiliki tampilan yang menyenangkan.

Terinspirasi dari goresan kuas yang membuat ukuran garis pada font ini tidak sama.

Download - https://www.dafont.com/suntowns.font

6. Walkway

font walkway

Font menarik untuk poster berikutnya adalah Walkway yang bentuknya sekilas mirip dengan font San Serif. Dengan bentuk huruf yang lebih pendek, lebar dan membulat font ini memiliki kesan yang hangat dan bersahabat.

Namun font ini kurang cocok digunakan untuk membuat poster yang lebih formal.

Download - https://www.dafont.com/walkway.font

7. Bukhari Script

font bukhari script

Font berikut ini termasuk dalam jenis font dekoratif monoline yang memiliki ukuran garis sama pada tiap hurufnya sehingga tidak ada varian garis yang lebih tipis maupun lebih tebal.

Advertisement

Download - https://www.dafont.com/bukhari-script.font

8. High Performance

font high performance

High performance memiliki tampilan yang memberikan kesan tidak kaku dan elegan dengan jenis handwritten atau script. Font ini sangat cocok digunakan untuk bagian judul daripada bagian lain yang lebih lebih kecil pada sertifikat yang kamu buat.

Download - https://www.dafont.com/high-performance.font

9. Gagalin Free Font

font gagalin regular

Jika kamu ingin membuat poster bertemakan komik maka kamu bisa mencoba font ini. Gagalin free font sendiri pastinya sering sekali digunakan pada komik sehingga font ini akan sangat cocok digunakan pada poster yang mengusung tema komik.

Download - https://www.fontfabric.com/gagalin-free-font

10. Nicklainley

font nicklainley

Bagi kamu pecinta gaya klasik dan vintage, maka font Nickainley ini bisa menjadi pilihan. Font ini biasanya akan sangat cocok digunakan untuk membuat bagian header dan konten poster lainnya. Sekilas bentuk font ini hampir mirip dengan Bukhari Script.

Namun garis yang ada pada font ini memiliki bentuk garis yang jauh lebih tipis.

Advertisement

Download - https://www.fontfabric.com/nickainley-free-font

11. Guerilla

font guerrilla

Terinspirasi dari goresan kuas, font ini terbilang memiliki tampilan khas yang berbeda dengan font untuk poster pada umumnya. Font ini tampil dengan sedikit aksen grafiti dan sangat cocok digunakan untuk membuat poster.

Download - https://www.fontfabric.com/guerrilla-free-font

12. Nexa

font nexa

Terdiri dari dua jenis font yang berbeda yakni Rush dan Script, font ini dibuat berdasarkan tulisan tangan yang hurufnya saling terhubung. Untuk varian Rush semua jenis hurufnya menggunakan huruf kapital.

Download - https://www.fontfabric.com/nexa-script/ 

Download - https://www.fontfabric.com/nexa-rust-free-font/

Itulah tadi beberapa rekomendasi font untuk poster yang bisa kamu gunakan untuk membuat poster dengan desain yang lebih menarik dan keren.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊