Cara Mode Full Screen di Google Chrome

Teknozone.ID – Cara full screen di Google Chrome yang kamu baca ini akan membuat browser tampil secara full di layar tanpa ada border atau tepi dari program Chrome yang sedang di buka.

Untuk kamu yang ingin membuat layar browser chrome terlihat lebih besar, gunakan fitur full screen agar gambar lebih jelas dan tak terpotong. Perlu kamu tau, Maximise windows berbeda dengan full screen, tentunya hasil screenshot jadi lebih luas.

Mode full screen kadang mengganggu, jadi gunakan fitur ini jika memang kamu sedang membuka halaman yang membutuhkan waktu lama untuk dibaca. Untuk mengganti tab saat mode full screen digunakan, tekan Ctrl + Tab.

 

Cara Mengaktifkan Fitur Full-Screen Mode di Chrome

Mode full screen di Chrome menawarkan pendekatan pada user dengan tampilan minimalis yang menghilangkan hampir semua border dan tepi pada program yang sedang bekerja.

tombol full screen di chrome

Jalankan Google Chrome dalam full screen dengan cara ini:

Untuk menjalankan Chrome dalam full screen, klik tombol titik 3 di pojok kanan atas browser Chrome. Di sebelah kanan pilihan “zoom”. Klik ikon persegi untuk menjadikan layar penuh.

Mode full screen sangat nyaman untuk digunakan ketika kamu berada di situs web untuk membaca dan mengambil screenshot, dan memberikan user experience yang lebih mantap saat membaca halaman.

Ngomong-ngomong, kamu juga bisa menggunakan shortcut tombol F11 di keyboard untuk masuk dan keluar dari mode full screen.

 

Untuk artikel menarik lainnya seputar Google Chrome lainnya, kamu bisa cek di artikel:

Leave a Comment