Cara Download & Install PUBG di Laptop

Teknozone.ID – Ingin cepat mabar dengan teman? ikuti cara download dan install pubg di laptop kamu supaya ga ketinggalan gaming bersama teman sekarang juga!.

Memang belum ada yang bisa mengalahkan sensasi hypenya ketika main game battle royale bersama teman. Dan karena kebanyakan user menggunakan emulator untuk bermain, sepertinya kurang seru karena kontrol yang kurang nyaman dan performa kurang maksimal

PUBG atau PlayerUnknown Battlegrounds adalah game shooter multiplayer yang diluncurkan oleh PUBG Corporation dan Tencent game. Simak bagaimana cara download dan install PUBG di laptop kamu

 

Cara Memainkan PUBG di Laptop

  1. Buka https://syzs.qq.com/en/ di laptop kamu.
  2. Klik tombol download dan tunggu proses download selesai.
    download pubg tanpa emulator laptop
  3. Jalankan installer dan ikuti petunjuknya.
    install pubg di laptop tanpa emulator
  4. Setelah proses instalasi selesai, tekan tombol Start.
    proses install pubg di laptop
  5. Sekarang, ‘Gaming Buddy’ akan mendownload game secara otomatis.

Update: saat ini, link syzs.qq di atas akan otomatis memindahkan kamu ke halaman ini: https://gameloop.fun/game/fps/pubg-mobile-for-pc/index.html. Proses instalnya tak jauh beda, buka situs PUBG ➡ download installer ➡ jalankan setup ➡ install pubg di laptop.

Dan launcher yang digunakan bukan lagi tencent gaming buddy melainkan game loop. Secara sekilas tak ada perbedaan yang jauh antara keduanya, user masih bisa memainkan PUBG lebih nyaman dibanding emulator yang dulu.

 

TL;DR

PUBG Mobile (PUBGM) dirancang secara eksklusif dari Playerunknown’s Battlegrounds resmi untuk perangkat seluler.

PUBG Mobile (PUBGM) adalah game battle royale multiplayer online yang dikembangkan oleh Tencent Games dengan fitur multiplayer free-to-play yang intens.

Ini adalah game player vs player shooter yang bisa menampung hingga seratus pemain, bertarung dan berjuang untuk tetap hidup sebagai orang terakhir.

Beberapa orang mungkin mengeluh jika Tencent Gaming Buddy sering lag, freeze dan suara aneh saat bermain game padahal menggunakan laptop high end, sedangkan untuk spek rendah malah tak ada masalah.

Jika kamu salah satunya, jangan ragu untuk membagikan pengalamanmu di kolom komentar ya😢. Untuk informasi seputar game lainnya, cek juga artikel kita di:

Leave a Comment