Browser Mini Tercepat

Advertisements

Teknozone.ID – Dengan menggunakan browser mini tercepat, pastinya kita berharap untuk mendapatkan performa maksimal, fast load dan minim akan iklan yang mengganggu. Lalu, apa saja sih browser mini yang terbukti cepat saat digunakan?

Tim melakukan riset dan menemukan situs kredibel, menganalisa, melihat review dan masalah yang sering terjadi dalam membuat artikel browser mini tercepat ini. Topbestalternatives.com menjadi sumber artikel saya kali ini.

Daftar Browser Mini Tercepat & Aman

Berikut daftar browser mini tercepat:

1. ASUS Browser

browser mini - asus

Advertisements

ASUS Browser didesain untuk penggunaan yang cepat, aman demi menghasilkan kenyamanan browsing yang nyaman dan pastinya user friendly. Tampilan browser, fungsionalisasi dan fitur yang tersedia bisa berbeda-beda tergantung perangkat yang digunakan.

Namun, saat saya buka halaman Official di https://www.asus.com/BrowserInfo.htm, halaman yang ditemukan adalah browser tidak lagi dikembangkan.

2. Apple Safari

browser mini - safari

Safari adalah browser default yang tersedia pada semua perangkat Apple. Browser Safari dikembangkan oleh Apple berbasis WebKit Engine.

Browser ini pertama kali dirilis di desktop pada tahun 2003 di MacOS X Panther, lalu menjadi bundle satu set dengan perangkat iOS sejak iPhone 2007.

3. Armorfly Browser

browser mini - armorfly

Armorfly terkenal sebagai browser mini tercepat dengan keamanan yang maksimum terutama pada privasi dan security. Pengguna selalu bisa merasa aman saat melakukan browsing.

Dengan bantuan fitur video detection, Armorfly bisa digunakan untuk mendownload berbagai file video langsung secara online. Btw, Armorfly akan selalu berjalan dalam mode private jadi semua data yang dikirim dan diterima akan selalu dibersihkan ketika aplikasi ditutup.

4. Baidu Browser

browser mini - baidu

Baidu atau Baidu Spark, adalah aplikasi browser yang berbasis dari Chromium. Jadi, baidu ini secara dasar menggunakan “mesin” yang sama dengan Google Chrome.

Dengan adanya fitur seamless facebook beradam kamu bisa memutar video dengan nyaman di Facebook tanpa harus mengganggu aktivitas browsing kamu.

Advertisements

5. Brave Browser

browser mini - brave

Brave, adalah aplikasi browser yang bersifat free dan open-source dikembangkan oleh Brave Software, Inc. berbasis pada Chromium web browser. Kelebihan dari Brave adalah ia memblokir semua iklan dan berbagai jenis website tracker.

Brave dan Chrome (Google), keduanya sama-sama berbasis pada Chromium web browser yang membuatnya compatible dengan berbagai extension yang bisa kamu temukan di webstore.

6. Firefox Lite

browser mini - firefox lite

Firefox lite dikenal sebagai browser tercepat dibanding versi lainnya dengan ukurannya yang hanya sebesar 7MB dalam bentuk APK. Ditambah dengan fungsi Turbo mode untuk mempercepat aktivitas kamu.

Fitur Firefox lite “Advanced Private mode” dapat mencegah para pengiklan dan website-website untuk melakukan tracking saat kamu sedang beraktivitas, tanpa history, tanpa cookies yang terekam.

7. Opera Neon

browser mini - opera neon

Opera Neon adalah sebuah konsep yang dirilis pada Januari 2017, browser ini sudah tersedia untuk versi Desktop dan kompatibel dengan OS Windows 7, MacOS X 10.9 dan versi setelahnya. Saat membuat artikel ini, saya menggunakan Windows 10.

Advertisements

8. Puffin Web Browser

browser mini - puffin

Puffin browser, aplikasi web browser yang dikemabang oleh CloudMoas. Puffin Browser pada awalnya dirilis pada tahun 2010, menggunakan cloud server encrypted dalam memproses kontennya.

9. Tor Browser

browser mini - tor

Tor, browser yang diclaim tercepat dan ter-aman ini bersifat open-source dan gratis. Fitur yang membuat Tor spesial adalah karena pengguna bisa mengaktifkan komunikasi secara anonim.

Browser Tor mencegah seseorang untuk melacak kamu saat mengunjungi situs yang kamu suka. Ditambah, Tor ini memiliki tingkatan security yang bisa diatur.

10. UC Browser Mini

browser mini - uc mini

List terakhir yang bisa kamu coba adalah UC Browser versi mini. Berbeda dengan versi originalnya, UC browser ini diklaim memiliki kemampuan untuk membuka halaman lebih cepat.

Advertisements

UC Browser Mini bisa dibilang sebuah cabang dari aplikasi UC Browser yang dirancang khusus untuk smartphone dan perangkat lain dengan spesifikasi yang relatif lebih rendah.

Cek juga cara clear cache browser versi kita

Sumber gambar pada artikel ini:

  • https://techinstyle.asus.com/
  • https://cnet2.cbsistatic.com/
  • https://help.apple.com/
  • https://mobimg.b-cdn.net/
  • https://cdn6.aptoide.com/
  • https://imag.malavida.com/
  • https://brave.com/
  • https://user-media-prod-cdn.itsre-sumo.mozilla.net/
  • https://cdn-production-opera-website.operacdn.com/
  • https://www.filehippofile.com/
  • https://ssd.eff.org/
  • https://charter-speed-test.com/
  • https://www.mozilla.org/

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊