Aplikasi untuk Membuat Brosur

Advertisements

Teknozone.ID – Membuat atau mendesain brosur, pamflet, vektor dan lain sebagainya akan jauh lebih mudah dengan bantuan aplikasi yang memiliki fitur lengkap dan nyaman untuk digunakan.

Tapi, sebelum kamu menggunakan aplikasi rekomendasi untuk membuat brosur dari kita, pastikan kamu sudah memeriksa lisensi yang ditawarkan aplikasi tersebut.

8 Aplikasi Terbaik untuk Keperluan Membuat Brosur

Berikut daftar rekomendasi aplikasi brosur terbaik dari kita.

1. Adobe Illustrator CC

software pembuat brosur - adobe illustrator

Advertisements

Sebagai alat menggambar dan mengedit vektor yang digunakan untuk semua jenis media, Adobe Illustrator CC memiliki kemampuan untuk menghasilkan karya seni dengan akurasi piksel yang baik. Hal ini membantu desainer grafis dan seniman membuat desain lebih cepat.

2. Adobe InDesign CC

software pembuat brosur - adobe indesign

Adobe mengembangkan InDesign untuk pasar desktop, aplikasi ini digunakan terutama untuk tata layout koran, majalah, buku, poster and flyer. Apa pun yang memiliki teks dalam jumlah besar biasanya akan masuk ke InDesign.

Advertisements

3. Adobe Spark Post

software pembuat brosur - adobe spark

Adobe Spark memudahkan kita untuk membuat situs web, grafik, dan video animasi. Aplikasi ini memungkinkan kita membuat grafik khusus untuk digunakan di situs web, blog, dan platform media sosial lainnya.

4. Canva

software pembuat brosur - canva

Canva sangat mudah digunakan, mudah seperti menggunakan Microsoft Paint. Setelah memilih layout dan template, cukup kostumisasi desain sesuai selera. Tinggal drag n drop elemen yang mau digunakan, teks bisa diedit seperti software desain grafis lainnya.

5. Desygner

software pembuat brosur - desygner

Desygner adalah platform online yang juga memiliki aplikasi seluler nya sendiri. Desygner memiliki interface sederhana dan tidak butuh waktu lama bagi awam untuk terbiasa. Hal ini pula yang membuatnya lebih mudah untuk membuat sampul majalah, iklan, poster, stiker, brosur, dll.

Advertisements

6. Inkscape

software pembuat brosur - inkscape

Tentunya, sangat mungkin untuk menggunakan Inkscape untuk desain profesional. Bahkan, banyak desainer juga menyukai Inkscape karena membantu mereka menjaga biaya produksi tetap rendah dan mendapatkan program pengeditan vektor yang mumpuni.

7. Microsoft Publisher

software pembuat brosur - microsoft publisher

Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dokumen profesional seperti buletin, kartu pos, selebaran, undangan, brosur, dan lainnya menggunakan template yang telah disediakan.

8. Procreate

Procreate adalah aplikasi dengan banyak kelebihan dan fitur menarik. Tapi, sama seperti aplikasi lainnya, procreate juga memiliki kekurangan. Dan, jika kamu tertarik dengan seni digital dan sudah memiliki iPad maka Procreate mungkin worth untuk kamu beli.

Advertisements

9. Scribus

software pembuat brosur - scribus

Scribus sering digunakan untuk Desktop Publishing (desain tata letak untuk brosur, e-book, koran, dan pdf). Dan karena Scribus bersifat Open Source, orang lain lebih mudah untuk berkontribusi pada aplikasi.

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊