10 Rekomendasi Aplikasi Subtitle Video – Android

loading..

Menonton video tanpa terjemahan teks memang rasanya sangat aneh, karena kita tidak mengerti apa yang diucapkan, film jadi tidak bisa dinikmati.

Namun kamu tak perlu lagi merasakan momen canggung itu karena sekarang sudah banyak aplikasi subtitle video untuk Android yang bisa kamu install.

Berikut daftar aplikasi untuk subtitle video di Android

1. Subtitle Downloader

subtitle downloader

Mendukung lebih dari 60 bahasa yang bisa digunakan, kamu dapat dengan mudah mengatur bahasa pilihan sesuai dengan keinginan yang siap sinkron dengan video.

Mampu memasang banyak banyak subtitle secara bersamaan (hingga 10 file subtitle), bisa digunakan untuk acara TV, film , dari penyedia subtitle terpopuler ke PC atau tablet / ponsel.

2. Get Subtitles

get subtitles

Gunakan subtitle multi-bahasa untuk semua film, acara favorit. Aplikasi akan secara otomatis melakukan scan perangkat dan menampilkan file subtitle yang tersedia untuk dipilih.

Mensupport lebih dari 170 bahasa termasuk Inggris, Cina, Jerman, Spanyol, Prancis, Portugis, dan banyak lagi. Memiliki mesin pencari subtitle yang cepat dan akurat (OpenSubtitles).

3. Easy Subtitles

easy subtitles

Beberapa jenis video tidak memiliki embedded subtitles, tetapi subtitle dapat dimuat dalam file subtitle terpisah (biasanya memiliki format .srt, .ssa, .as*).

Dengan aplikasi Easy Subtitles, pengguna dapat dengan mudah memodifikasi file subtitle untuk memastikan subtitle yang dimuat tersinkron dengan baik di video.

4. Subtitle Viewer

subtitle viewer

Subtitle Viewer dibuat untuk mencari dan melihat subtitle. Setelah tersinkron dengan baik, subtitle akan ditampilkan secara real-time.

Aplikasi ini tidak memutar film, hanya subtitle, jadi kamu dapat menggunakannya saat menonton film di televisi atau di bioskop. Kamu juga bisa menentukan ukuran font dengan aplikasi ini.

5. Butterfly Player

butterfly player

Dikenal dengan aplikasi butterfly player, aplikasi ini mendukung beragam format dan kualitas video, seperti HD, FHD, file video 4K / ultra HD, dan memutarnya dengan definisi tinggi (selama perangkat mampu).

Aplikasi ini juga mendukung hampir semua format video seperti AVI, MP4, WMV, RMVB, MKV, 3GP, M4V, MOV, TS, MPG, FLV dll, hanya saja tergantung pada dekoder perangkat yang digunakan.

6. FoxSub: Subtitle Editor

foxsub

Seperti tagline-nya, Foxsub adalah aplikasi pembuat subtitle yang kaya akan fitur untuk perangkat seluler dan tablet.

Advertisement

Dengan lebih dari 20 fitur unggulan, kamu bisa menggunakan font yang berbeda dari Play Store, semuanya gratis disertai ragam bahasa yang siap digunakan.

7. MX Player

mx player

Aplikasi pemutar video yang canggih dengan Hardware acceleration dan dukungan subtitle yang siap memanjakan kamu saat menonton video.

Dengan Multi-Core Decoding, aplikasi ini merupakan aplikasi video Android pertama yang mendukung decoding multi-core, sehingga perangkat multi-core akan memiliki performa lebih baik.

8. Sub Loader

sub loader

Aplikasi Sub Loader ini akan memindai ponsel untuk mencari file video dan memungkinkan kamu untuk mencari dan memasang subtitle untuk video yang dipilih.

Advertisement

Ia mampu untuk mencari subtitle dari beberapa situs besar dengan beragam bahasa secara bersamaan (mendukung 45 bahasa, termasuk teks bahasa Inggris)

9. GMT Subtitles

gmt subtitles

Perangkat lunak ini membantu kamu untuk memasang subtitle film atau acara TV di ponsel, tablet, atau perangkat apa pun yang terhubung ke jaringan (NAS, komputer, dll).

Deteksi otomatis video, network shares, dan banyak bahasa yang tersedia, aplikasi ini dirancang dengan baik untuk pengguna tablet dan ponsel.

10. SubE: Subtitle Editor

sube

Aplikasi subtitle sederhana untuk mengedit teks langsung di perangkat Android dengan format yang didukung SubRip .srt

Leave a Comment