9 Rekomendasi Aplikasi Status Bar – Android

X
Loading...

Apakah kamu bosan dengan tampilan status bar, notifikasi, data dan wifi yang ada di Androidmu saat ini? coba gunakan aplikasi Status Bar untuk memodifikasi tampilannya agar terlihat lebih menairk.

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat perangkat terlihat lebih hidup dan berwarna karena kustomisasi yang ditawarkan.

Berikut daftar aplikasi untuk kostumisasi status bar di Android

1. Super Status Bar - Gestures, Notifications & more

super status bar

Advertisement

Super Status Bar menambahkan penyesuaian yang berguna ke bilah status tambahan seperti gerakan, pratinjau pemberitahuan, dan kontrol kecerahan & volume cepat.

Segala sesuatu tentang aplikasi dan penyesuaiannya dapat disesuaikan sepenuhnya, membuatnya mudah untuk mengubah berbagai hal sesuai keinginan. Dapatkan aplikasinya di PlayStore.

Ubah kecerahan dan volume dengan mudah hanya dengan melakukan slide di sepanjang status bar termasuk kontrol kecerahan serta musik / media, dering, notifikasi, panggilan suara, dan volume alarm

2. Status by James Fenn

status james fenn

Untuk sementara ini, aplikasi status belum ditinggalkan, tapi ada masalah kompatibilitas dengan perangkat yang semakin banyak karena berbagai masalah.

Jika Play Store mengatakan bahwa perangkat yang kamu gunakan tidak kompatibel, artinya kamu salah satu yang mendapatkan masalahnya.

Advertisement

Status dari James Fenn adalah pengganti status bar, ditempatkan ada di bagian atas yang dihasilkan sistem. Dapatkan aplikasinya di PlayStore.

3. Material Status Bar

material status bar

Material Status Bar adalah aplikasi android yang akan memberikan status bar berwarna dengan tampilan dan nuansa Desain "Material".

Aplikasi ini mendukung hampir semua perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 4.0 - 7.0 dan dimaksudkan sebagai bilah status berfitur lengkap. Download aplikasinya di PlayStore.

4. Status Bar & Notch Custom Colors and Backgrounds

status bar & notch custom colors

Ubah tampilan ponsel yang kamu gunakan dengan aplikasi status bar ini. Sesuaikan tampilan sesuai dengan keinginan. Download aplikasi Status Bar & Notch, di PlayStore.

Banyak latar belakang keren tersedia untuk digunakan secara gratis. Pilihan tanpa akhir untuk menyesuaikan status bar & notifikasi dari Android.

Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk digunakan. Dan, pengguna berbayar memiliki lebih banyak opsi untuk digunakan.

5. Power Shade: Notification Panel & Quick Settings

power shade

Power Shade adalah alat untuk penyesuai panel notifikasi canggih yang memberikan opsi untuk penggunanya membuat pengaturan cepat semacam shortcut, seperti yang diinginkan.

Dirancang untuk mengubah tema dengan tampilan yang lebih mulus untuk mencerahkan suasana hati pengguna dan mencerahkan hari-hari mu. Kamu bisa mendapatkan fitur modern terbaru di perangkat Android ini lewat PlayStore secara gratis.

Advertisement

6. Notification Bar Customization - Status Bar Changer

notification bar customization

Status Bar Customize atau Status Bar Changer merupakan alat yang membantu kamu untuk menyesuaikan status bar. Buka PlayStore untuk mendownload aplikasinya.

Dilengkapi dengan fitur lengkap termasuk warna apa yang ingin ditampilkan di Status Bar. Seperti memunculkan kekuatan sinyal, persentase baterai, format waktu.

Tidak hanya dapat mengatur foto latar belakang atau GIF, tetapi kamu juga bisa menyesuaikannya untuk mendapatkan News Headlines dan kontrol semua aplikasi.

7. Customized Color Status Bar - Status bar

customized color status bar

Sesuaikan status bar kamu dengan pilihan warna atau gradasi menarik yang memanjakan mata agar tampilan notifikasi lebih menarik.

Dengan 50+ gaya status bar berwarna-warni, 50+ warna status bar untuk di kustomisasi, menambahkan GIF ke status bar agar terlihat lebih baik dan menarik. Download aplikasinya di PlayStore.

Advertisement

8. Status Bar Mini

status bar mini

Aplikasi ini menambahkan text overlay ke layar Android yang kamu gunakan. Lihat lebih lengkap aplikasinya di PlayStore.

Kamu bisa menambahkan tanggal dalam berbagai format, level dan suhu baterai, memori yang tersedia (RAM), dan CPU yang berjalan.

Pengguna juga dapat dengan cepat merujuk ke statistik kapan saja mereka mau. Kamu juga bisa mengubah ukuran font, warna, urutan, lokasi, transparansi, dan tata letaknya.

9. Bottom Quick Settings

bottom quick settings

Bottom Quick Settings memberikan efek halus, cepat dengan pengaturan cepat bergaya Android dan panel pemberitahuan di bagian bawah layar, memungkinkan pengguna untuk beralih pengaturan seperti WiFi, Bluetooth, Flash dan banyak lagi, serta menambahkan pintasan ke aplikasi dan situs web di panel juga.

Perbedaannya dengan MIUI dapat dilihat di tangkapan layar Play Store. Tampilan bernuansa MIUI lebih bersih, lebih mudah digunakan dan mengikuti gaya MIUI. Sedangkan, Bottom Quick Settings mengikuti gaya Android P / Q. Dapatkan aplikasinya di PlayStore.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊