Aplikasi Proxy

Advertisements

Teknozone.ID – Butuh keamanan data lebih saat browsing di Internet? mungkin kamu butuh bantuan aplikasi proxy dan vpn ini saat menjelajah web.

Sebelum kamu menggunakan aplikasi ini, pastikan kamu sudah mengecek lisensi yang ditawarkan oleh aplikasi proxy tersebut. Dan, ada baiknya untuk tidak mengakses data pribadi kamu dengan vpn gratis.

7 Aplikasi Proxy Terbaik untuk PC & SmartPhone

Berikut daftar aplikasi proxy dan vpn terbaik, versi kami:

1. Hideman VPN

software proxy - hideman vpn

Advertisements

Hideman VPN memudahkan penggunanya untuk terhubung ke jaringan khusus yang memiliki privasi dan perlindungan lebih tinggi. Seperti namanya, Hideman juga menyembunyikan IP kamu agar lebih aman.

Selain IP, lokasi kamu juga terlindungi dengan proxy dari Hideman, sehingga data dan history browsing kamu terlindungi. Juga, layaknya VPN pada umumnya, Hideman juga bisa membuka situs yang diblokir.

2. Hola Free VPN

software proxy - hola vpn

Hola adalah aplikasi proxy terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Buka blokir situs dan aplikasi dari seluruh dunia. Sembunyikan alamat IP dan lindungi privasi kamu. Hola menyediakan pergantian negara yang mudah, dalam 1 klik.

Advertisements

Penggunaan Hola yang cepat, sebanding dengan efek browsing yang langsung berubah lokasi. Fitur baru di Hola adalah kamu dapat mengakses situs web apapun dengan memilih negara untuk terhubung.

3. Hotspot Shield VPN

software proxy - hotspot shield

Aplikasi vpn populer yang digunakan untuk smartphone dan komputer berbagai OS. HotSpot Shield VPN dapat melindungi identitas kamu melalui web. Juga membantu menjaga tingkat privasi ke tingkat maksimum yang aman.

HotSpot Shield juga menyediakan save & private browsing. Hotspot shield membuka blokir semua situs yang diblokir secara regional, blokir oleh ISP ataupun blokir dari admin jaringan.

4. Orbot

software proxy - orbot

Proxy with Tor: Orbot adalah aplikasi Android yang bagus dan memungkinkan penggunanya untuk membuka blokir situs. Aplikasi ini menawarkan jaringan bebas dan terbuka yang benar-benar memberikan kebebasan dan privasi.

Advertisements

5. Proxy-Cheap

software proxy - proxy cheap

Proxy-Cheap menawarkan kesederhanaan, itulah kenapa ada dasbor yang mudah kamu pelajari dan nyaman digunakan, bahkan bagi pengguna pemula. Kamu juga dapat dengan mudah untuk mengelola semua proxy yang tersedia, menghasilkan sesi baru dan membuat pilihan IP.

6. Smartproxy

software proxy - smartproxy

Smartproxy adalah jaringan proxy yang memungkinkan pengguna untuk mengakses data dari web menggunakan kumpulan dari jutaan proxy yang tersedia. Selain itu, Smartproxy juga memiliki shared datacenter.

Advertisements

7. ZenMate

software proxy - zenmate

ZenMate adalah aplikasi keamanan & privasi VPN yang menawarkan fitur untuk membuka blokir situs web, mengenkripsi traffic browser, Wifi dan juga menyediakan perlindungan dari para peretas. ZenMate bisa kamu dapatkan secara gratis dan mudah dipasang untuk digunakan.

Kamu bisa membuka blokir situs yang dibatasi oleh admin jaringan & ISP, serta menyembunyikan IP dengan cara mengubah lokasi, menggunakan VPN ini. Kamu juga memiliki opsi untuk memilih 5 negara dengan kecepatan browsing berbeda-beda

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊