Aplikasi Perekam Suara (PC)

Advertisements

Teknozone.ID – Merekam suara dengan kualitas baik tanpa noise dan tingkat jernih yang tinggi dapat dibantu dengan bantuan aplikasi perekam suara atau yang lebih kita kenal dengan voice recording.

Di artikel ini, kamu akan menemukan beberapa nama aplikasi rekomendasi untuk keperluan recording suara kamu, tapi cek dulu lisensi yang ditawarkan aplikasi sebelum digunakan.

9 Aplikasi Voice Recording Terbaik untuk PC

Berikut nama aplikasi voice recording terbaik, versi kami

1. Adobe Audition

software perekam suara - adobe audition

Advertisements

Audition, toolset komprehensif yang mencakup fitur multitrack, waveform, dan spectral display untuk membuat, mencampur, mengedit, dan memulihkan konten audio. Audition juga merupakan alat yang sering dimanfaatkan untuk membersihkan rekaman dan pemulihan audio.

2. Audacity

software perekam suara - audacity

Audacity dapat merekam audio langsung melalui mikrofon atau mixer, atau mendigitalkan rekaman dari media lain. Dengan beberapa sound cards, dan pada Windows versi terbaru, Audacity juga dapat menangkap audio streaming

Advertisements

3. Audio Hijack

software perekam suara - audio hijack

Atur aplikasi apa pun sebagai sumber suara kamu di Audio Hijack, cukup tekan tombol rekam /record untuk menyimpan audio-nya. Selain itu, Audio Hijack juga dapat menangkap dan merekam audio dari mikrofon, mixer, dan perangkat input lainnya.

4. Filmora Scrn

software perekam suara - filmora scrn

Filmora Scrn, salah satu software open source terbaik yang dapat diandalkan untuk keperluan mengimpor gambar, audio, video, dan file media lainnya. Filmora Scrn adalah perangkat lunak produktivitas bisnis yang mampu mengekspor berbagai format file

5. MixPad

software perekam suara - mixpad

MixPad Multitrack Mixer memungkinkan penggunanya untuk merekam dan mencampur trek audio dalam jumlah tak terbatas ke menjadi file berkualitas. Ekspor ke Mp3, CD, atau mengunggahnya ke web. Namun untuk harga, MixPad kurang bersahabat.

Advertisements

6. Ocenaudio

software perekam suara - ocenaudio

ocenaudio adalah aplikasi editor audio cross-platform, mudah digunakan, cepat dan fungsional. Aplikasi bisa kita dapatkan gratis dan terlihat lebih sederhana.

7. Sound Forge

software perekam suara - sound forge

Sound Forge, alat pengeditan suara cepat yang memungkinkan kita untuk memproses audio atau video menjadi lebih baik. Pengguna juga dapat membuat file suara RAW terdengar lebih bersih dan lebih berkualitas dengan menggunakan frekuensi dan equalization effects lewat Sound Forge

8. WavePad

software perekam suara - wavepad

WavePad Audio Editor Software adalah editor audio dan musik untuk Windows dan Mac (juga tersedia di iOS dan Android). Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk merekam dan / atau mengedit musik, suara, dan rekaman audio lainnya

Advertisements

9. Wavosaur

software perekam suara - wavosaur

WAVOSAUR adalah aplikasi editor audio gratis untuk Windows dengan dukungan plugin VST. Program ini kompatibel dengan ASIO, dapat melakukan loop points, auto-trim, dan penghapusan noise selain itu, Wavo juga bisa dimanfaatkan saat merekam suara.

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊