15 Rekomendasi Aplikasi Penghapus Malware – Android

Advertisements

Tak hanya di komputer, Android juga bisa terserang malware, membuatnya menjadi tidak responsif dan bahkan mencuri data dari Android kita.

Untuk itu, amankan Smartphone android kamu dengan 15 aplikasi penghapus malware rekomendasi ini. Berikut daftar aplikasinya

1. Malwarebytes Security: Virus Cleaner, Anti-Malware

malwarebytes security

Advertisements

Memblokir scam dan melindungi privasi penggunanya, aplikasi canggih Malwarebytes akan memindai (scan) virus dan malware, dan secara agresif mendeteksi scam seperti ransomware, PUP, dan phishing.

Aplikasi ini menawarkan 2 versi, yakni versi gratis dan berbayar. Tentunya versi berbayar menawarkan perlindungan extra yang lebih dari versi gratis.

Malwarebytes versi Premium untuk Android juga bisa kamu gunakan trial selama 30 hari. Saat waktu trial 30 hari berakhir, Malwarebytes hanya akan mendeteksi dan membersihkan, tetapi tidak mencegah infeksi. Download aplikasinya langsung lewat PlayStore.

2. MalwareFox Anti-Malware

malwarefox

MalwareFox memberikan perlindungan langsung terhadap ancaman dunia maya dan melindungi perangkat android. Aplikasi ini akan memastikan bahwa data pribadi tetap aman dengan memblokir aplikasi yang mencuri informasi dari ponsel.

MalwareFox adalah alat pemindai malware untuk Android yang mendeteksi semua jenis aplikasi dan file berbahaya dan tidak terbatas hanya pada virus, adware, spyware, trojan, backdoor, keyloggers dan program yang mungkin tidak diinginkan (PUP atau PUA).

Dengan platform yang semakin populer, Android telah menjadi target favorit para Peretas dan virus baru. Kamu bisa mendapatkan aplikasinya di PlayStore.

3. Anti Malware

anti malware

Dibuat oleh ShieldApps, Mobile Anti Malware ShieldApps memberikan perlindungan aktif yang melindungi perangkat Android dari serangan malware.

Aplikasi Mobile Anti Malware menggunakan beberapa mesin yang digabungkan untuk memberikan perlindungan selengkap mungkin untuk meningkatkan tingkat deteksi dan efisiensi.

Anti Malware juga dilengkapi dengan Privacy Advisor, ia akan mendeteksi dan memberi notifikasi ketika ada aplikasi yang menyalahgunakan izin. Dapatkan Anti Malware hanya di PlayStore.

4. Kaspersky Antivirus: Security, Virus Cleaner

kaspersky antivirus

Kaspersky Internet Security untuk Android merupakan solusi antivirus yang dapat diunduh secara gratis untuk kamu yang ingin menjaga ponsel dan tablet dari serangan Malware.

Disertai dengan fitur unggulan seperti Antivirus protection, Background check, Find my phone, Anti-Theft, App Lock, Anti-Phishing dan Web Filter. Coba aplikasi Kaspersky dari PlayStore.

Antivirus Kaspersky akan memindai aplikasi yang diunduh untuk mendeteksi malware, ransomware, phishing, spyware, dan infeksi lain menggunakan background scanning untuk memberi perangkat perlindungan dari ancaman.

5. Norton 360

norton 360

Norton 360 menyediakan lapisan perlindungan yang kuat untuk perangkat Android dari serangan virus, ransomware, malware, dan ancaman online lainnya, termasuk saat melakukan transaksi bank, browsing, dan berbelanja online.

Aplikasi ini juga memeriksa jika ada update keamanan terbaru dan pembaruan OS. Dan, Norton 360 akan memantau kerentanan perangkat dan serangan virus yang mencoba memanfaatkan celah tersebut.

Fitur App Advisor membantu melindungi perangkat Android dari aplikasi yang memiliki perilaku berisiko atau mengganggu. Coba Norton 360 dari PlayStore.

6. Anti Spy & Spyware Scanner & Anti-Malware Security

anti spy & spyware

Dibuat oleh tim AntiSpy Malware Security. Solusi keamanan Cyber untuk perlindungan privasi data.

Seperti namanya, ia akan melindungi privasi informasi yang sensitif. Melindungi perangkat dari ancaman atau serangan. Serangan dari dalam dapat menyebabkan kerusakan yang lebih besar pada Android.

Dengan bisnis yang mulai beralih ke digital dan mengadopsi teknologi baru, lebih banyak perusahaan yang terkena ancaman. Cari dan download aplikasinya dari PlayStore.

7. Mav Anti-Malware

mav anti-malware

Mav merupakan anti malware gratis yang dibuat untuk melindungi ponsel dari adware, ransomware, trojan, dan RAT.

Advertisements

Seperti fitur pada aplikasi lainnya, Mav akan memberikan perlindungan real time dari software berbahaya, mempercepat kinerja Android dan memperpanjang masa pakai baterai dan membersihkan file sampah.

Untuk kamu yang tertarik mencoba Mav, silahkan langsung cek PlayStore nya

8. Systweak Anti-Malware – Free Mobile Phone Security

systweak anti-malware

Solusi untuk melindungi ponsel atau tablet dari virus berbahaya. Aplikasi keamanan Android yang sudah dirancang sedemikian rupa dengan algoritme canggih yang secara otomatis mendeteksi & melindungi setiap jenis konten yang membahayakan perangkat.

Dilengkapi dengan Systweak Anti-Malware yang lebih dari sekadar penghapus malware untuk Android, ia dibangun dengan fungsionalitas yang lebih kuat. Dapatkan aplikasi Systweak di PlayStore.

Untuk menjelajahi Internet dengan aman, pengguna juga bisa mengaktifkan layanan aksesibilitas telepon. Tujuannya, Systweak memastikan bahwa tidak ada detail pribadi yang disalahgunakan selama penggunaan.

9. Bitdefender Mobile Security & Antivirus

bitdefender

Produk Android Security terbaik untuk tahun 2015, 2016 dan 2017 menurut AV-TEST. Salah satu aplikasi keamanan “dunia maya” paling canggih untuk Android yang memberi perangkat perlindungan dari virus dan malware.

Dengan tingkat deteksi 100% yang terbukti secara independen, Malware Scanner dari Bitdefender selalu update dengan informasi terbaru tentang virus dan secara otomatis memindai aplikasi untuk malware saat install aplikasi.

Kamu juga bisa dapat mengetahui apakah ada akun bocor atau tidak hanya dengan menjalankan pemeriksaan dengan Bitdefender Mobile Security. Dapatkan Bitdefender di PlayStore.

10. Trojan Scanner

trojan scanner

Trojan Scanner adalah alat dari tim GRIDINSOFT LLC yang bisa digunakan untuk melindungi ponsel Android dari serangan malware. Dapatkan aplikasinya di PlayStore.

Trojan Scanner [versi Android] ditujukan untuk memindai perangkat seluler di Android dan membersihkannya dari infeksi Trojan, virus, perangkat lunak berbahaya, dan program mengganggu lainnya.

Trojan Scanner adalah reinkarnasi dari yang sebelumnya bernama Trojan Killer. Jika terjadi infeksi pada perangkat dan memori, Trojan Killer secara efektif akan menghilangkan semua ancaman.

Advertisements

11. Avast Antivirus – Scan & Remove Virus, Cleaner

avast antivirus

Melindungi Android dari virus & jenis malware lainnya, Avast, salah satu aplikasi antivirus gratis paling tepercaya untuk Android saat ini.

Dengan lebih dari 100 juta penginstalan, Avast Mobile Security & Antivirus memberikan lebih dari sekadar perlindungan antivirus.

Seperti antivirus besar lainnya, kamu bisa memilih untuk menggunakan fitur free atau upgrade ke versi berbayar. Download aplikasinya di PlayStore.

12. ESET Mobile Security & Antivirus

eset mobile security

Solusi ESET dipercaya oleh jutaan penggunanya di seluruh dunia, cocok untuk kamu yang masih khawatir dengan serangan virus, ransomware, adware, phishing, atau malware saat memeriksa email.

Ada masa trial dengan waktu 30 hari, setelah itu kamu bebas memilih untuk melanjutkan dengan versi gratis atau upgrade ke premium.

Aplikasi ini menggunakan izin Administrator Perangkat untuk memungkinkan kamu menghapus data perangkat jarak jauh ketika perangkat hilang atau dicuri. Download aplikasinya dari PlayStore.

13. AVG AntiVirus Free – Android Virus Cleaner

avg antivirus

Lebih dari 100.000.000 orang telah menginstal aplikasi keamanan Android antivirus AVG. Download aplikasi penghapus malware AVG dari PlayStore.

Dengan AVG AntiVirus Android, kamu akan menerima perlindungan virus dan malware yang efektif untuk membantu melindungi dari ancaman terhadap privasi dan identitas online.

Aplikasi ini menggunakan izin Aksesibilitas untuk melindungi tunanetra dan pengguna lain dari serangan phishing dan situs web berbahaya.

Advertisements

14. Avira Antivirus – Virus Cleaner & VPN

avira antivirus

Avira Antivirus memberi semua alat yang dibutuhkan untuk tetap aman, dan semuanya dikemas dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini bekerja dengan tenang sebagai background process saat menggunakan perangkat, dan aplikasi ringan tidak akan mengganggu pekerjaan atau menghabiskan space di ruang penyimpanan.

Mudah digunakan dan desainnya nyaman di mata, download & install aplikasi penghapus Malware Avira dari PlayStore.

15. MalwareBytes Scan Guard:

malwarebytes security

Aplikasi yang akan memblokir scam dan lindungi privasi dari serangan luar. Aplikasi canggih ini akan memindai virus dan malware, dan secara agresif mendeteksi ransomware, juga phishing.

Scanguard Malbytes Malware Security: Anti-Malware memberikan perlindungan real-time terhadap ancaman cyber dan melindungi perangkat android dari para hacker. Install aplikasinya dari PlayStore.

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊