Aplikasi Pembuka PDF

loading..

Teknozone.ID – Dokumen PDF, adalah format yang dapat dibaca baik di OS Windows maupun Mac. Dengan bantuan aplikasi pembuka PDF, membaca dokumen & e-book akan jauh lebih nyaman dan tidak ada error.

Tapi, sebelum kamu mencoba beberapa aplikasi pembuka pdf dari kita, pastikan kamu sudah membaca lisensi yang ditawarkan aplikasnya, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

8 Aplikasi Pembuka & Pembaca PDF Terbaik untuk PC

Berikut daftar aplikasi terbaik untuk membuka PDF di desktop:

1. Acrobat Reader DC

aplikasi pembaca pdf - adobe acrobat

Meskipun ukurannya ringan, adobe acrobat reader dapat melakukan banyak hal. Selain dapat membaca file dokumen PDF dengan jernih, aplikasi Acrobat Reader DC terhubung langsung dengan cloud storage Adobe.

2. Foxit Reader

aplikasi pembaca pdf - foxit

Foxit Reader diklaim sebagai software yang aman untuk membaca dokumen PDF. Foxit reader juga menyediakan Safe Mode untuk memastikan semua skrip yang mencurigakan tidak berjalan saat kita membuka PDF, juga ada beberapa fitur terkait keamanan lainnya, seperti verifikasi tanda tangan digital, menonaktifkan JavaScript, dll.

3. Google Drive

aplikasi pembaca pdf - google drive

File dan folder di Google Drive bersifat pribadi, tetapi kamu bisa memilih untuk membagikannya data tersebut. Kamu juga bisa membagikan dokumen dengan orang-orang tertentu agar orang lain bisa membacanya, termasuk format PDF.

4. Javelin PDF Reader

aplikasi pembaca pdf - javelin pdf

Javelin dikenal cepat dengan interface pengguna yang sederhana dan clean. Jika kamu membutuhkan waktu cepat dan instan dalam membaca dan membuat catatan dalam PDF, Javelin mungkin aplikasi pembuka PDF yang kamu perlukan.

Advertisement

5. MuPDF

MuPDF adalah pembaca file PDF, XPS, dan E-book yang juga berukuran ringan. MuPDF terdiri dari software library, command line tool, dan pembaca file untuk berbagai platform

6. Nitro Reader

aplikasi pembaca pdf - nitro pdf

Nitro PDF Reader memungkinkan kamu untuk membuat file PDF dari lebih dari 300 format berbeda. mengekstrak teks dan gambar juga menggunakan QuickSign untuk menandatangani dan mengembalikan dokumen.

Advertisement

7. PDF-XChange Editor

aplikasi pembaca pdf - pdf xchange

PDF-XChange Editor dapat digunakan untuk membuat file PDF dari dokumen yang dipindai, gambar, file teks dan banyak lagi. Perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk mengkonversi dokumen Microsoft Office ke PDF (PDF berisi text / text-formatted)

8. SumatraPDF

aplikasi pembaca pdf - sumatrapdf

SumatraPDF memiliki kecepatan tinggi dalam hal membuka dan membaca dokumen PDF, hal ini dikarenakan tidak banyak fitur tambahan yang tidak perlukan. Itulah kenapa proses membuka PDF dengan aplikasi ini lebih cepat.

Leave a Comment