Aplikasi Pembuat ID Card

Advertisement

Teknozone.ID – Membuat ID card yang simetris, rapi dan bagus tentu akan lebih cepat dengan menggunakan aplikasi pembuat kartu pengenal atau id card yang handal, seperti pada artikel ini.

Tapi, sebelum kamu menggunakannya, pastikan dulu untuk mengecek lisensi yang ditawarkan oleh aplikasi, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

7 Aplikasi Pembuat ID Card Terbaik di Tahun ini

Berikut daftar aplikasinya:

Advertisement

1. Adobe Photoshop

software pembuat id card - adobe photoshop

Photoshop dapat digunakan baik oleh orang yang masih amatir maupun profesional. Adobe Photoshop memungkinkan penggunanya untuk membuat desain, flyer, sampul buku, brosur, logo, dll.

2. Adobe Spark

software pembuat id card - adobe spark

Bagus untuk pembuatan grafik dalam waktu cepat tanpa terlalu banyak kustomisasi. Adobe Spark sangat bagus untuk siapa saja yang membutuhkan grafik media sosial yang cepat dan tidak memerlukan banyak perubahan.

3. AlphaCard ID

software pembuat id card - alphacard

Aplikasi pembuat ID Card bernama AlphaCard ID Suite ini menggabungkan desain kartu dengan tampilan ramah pengguna dan alat otomatis yang akurat untuk membuat Kartu ID dan juga badge

Advertisement

4. Canva

software pembuat id card - canva

Canva adalah aplikasi berbasis web yang sangat multifungsi dan cocok baik untuk bisnis kecil, menengah, hingga besar. Selain itu, fitur yang ada di Canva memungkinkan pengguna untuk membuat beragam desain, termasuk ID Card.

5. CardDesiree CS

software pembuat id card - cardesiree

Desiree CS adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat kartu yang akan dicetak dengan seri printer CS. Aplikasi ini memiliki interface sederhana yang memungkinkan kamu untuk membuat kartu lebih mudah dan berkualitas.

Advertisement

6. Formtec Design Pro

software pembuat id card - formtec design pro

Formtec Design Pro, merupakan perangkat lunak yang dirancang untuk membuat label, kartu nama profesional untuk bisnis.

7. ID Flow

software pembuat id card - id flow

ID Flow adalah perangkat lunak yang digunakan untuk keperluan mencetak kartu ID foto dengan barcode, strip magnetik, dan smart card. Desain badge ID profesional kamu dengan berbagai ukuran dan format bisa dengan mudah di aplikasi ini.

1 thought on “Aplikasi Pembuat ID Card”

Leave a Comment