Aplikasi Movie Maker

Advertisements

Teknozone.ID – Aplikasi Movie Maker memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuat film yang dipersonalisasi yang menggabungkan video, gambar foto, musik latar, dan narasi.

Sebelum kamu menggunakan aplikasi-aplikasi di bawah ini, pastikan kamu sudah membaca lisensi dan system requirements yang memadai.

8 Aplikasi Video / Movie Maker Terbaik untuk PC

Berikut daftar aplikasi terbaik untuk video / movie maker terbaik, versi kita:

1. Adobe Premiere Elements

software movie maker - adobe premiere element

Advertisements

Adobe Premiere Elements masih menjadi pilihan utama untuk keperluan editing video. Aplikasi ini dapat digunakan pada Mac & PC, mudah, dan dapat memberikan efek video canggih serta fitur menarik dalam bentuk format video yang universal

2. Adobe Premiere Pro

software movie maker - adobe premiere pro

Software Adobe memang dikenal dengan harganya yang mahal, terutama jika user tidak membeli paket berlangganan tahunan / yearly, tetapi jika sering menggunakannya, fitur dari aplikasi ini sangat sepadan dengan harganya.

Advertisements

3. Apple Final Cut Pro X

software movie maker - apple final cut pro

Final Cut Pro adalah serangkaian software yang digunakan untuk pengeditan video non-linear yang dikembangkan oleh Macromedia Inc. dan kemudian Apple Inc. Saat artikel ini di buat, Final Cut Pro memiliki lebih banyak variasi efek dibanding aplikasi movie maker kebanyakan.

4. Corel VideoStudio

software movie maker - corel videostudio

Corel VideoStudio Ultimate adalah salah satu dari aplikasi pengeditan video yang dapat digunakan dengan rekaman VR 360 derajat. Aplikasi ini memiliki interface yang jelas dan sederhana, memiliki fitur yang menyenangkan, menjadikannya salah satu pilihan editing & pembuatan video yang berkualitas

Advertisements

5. CyberLink PowerDirector

software movie maker - cyberlink powerdirector

PowerDirector dari CyberLink adalah aplikasi pengeditan video yang memiliki ukuran ringan, sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan. PowerDirector memudahkan pengguna untuk memperbaiki pencahayaan, warna, serta menstabilkan video. Alat stabilisasi memberi kemampuan untuk memperbaiki camera shake.

6. Filmora

software movie maker - filmora

Filmora sangat bagus untuk mengedit video durasi pendek dan video keperluan iklan. Filmora sangat bagus ketika kita membutuhkan fitur yang tidak ada di Windows Movie Maker biasa. Aplikasi ini memiliki fitur cloud dan kemudahan editing yang sebanding dengan harganya, cocok untuk pemula

7. Nero Video

software movie maker - nero video

Nero Video adalah perangkat lunak pengeditan video yang cocok digunakan untuk pemula dan pro. Dua modul pengeditannya memungkinkan pengguna untuk memilih gaya pengeditan yang tepat sesuai dengan kenyamanan. Aplikasi ini berisi pilihan efek, transisi video dan banyak lagi

Advertisements

8. Pinnacle Studio

software movie maker - pinnacle studio

Aplikasi Pinnacle cocok digunakan bagi para profesional di dunia movie maker, dengan fitur pengeditan yang sangat baik dan efek video seperti stop-motion, multicam, dan motion tracking. Pinnacle juga mendukung konten VR 360 derajat, dan kecepatan renderingnya termasuk cepat & baik.

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊