Aplikasi Lirik Lagu

Loading...

Teknozone.ID - Punya aktivitas yang boring dan rasanya hampa tanpa mendengarkan lagu? aplikasi lirik lagu dini mungkin bisa menemani kamu saat bekerja.

Di sini, kami punya beberapa rekomendasi aplikasi lirik lagu pilihan yang bisa kamu coba sebelum memulai aktivitas produktif kamu.

11 Aplikasi untuk Lirik Lagu Terbaik

Oke, perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini memerlukan koneksi internet agar dapat terhubung ke server dan menampilkan lirik yang tersimpan. Mungkin jika sudah tersimpan datanya, kalian bisa melihatnya dalam keadaan offline.

Autolyric

software lirik lagu - autolyric

AutoLyric adalah plugin lirik lagu untuk Window Media Player, Winamp, AIMP, Foobar2000 yang secara otomatis menampilkan lirik. Ia secara otomatis menemukan lirik yang paling cocok dengan lagu yang dimainkan dan memainkannya di aplikasi.

Genius

software lirik lagu - genius

Aplikasi ini tersedia dan bisa kalian dapatkan di App Store untuk iPhone, iPad, dan Apple TV. Genius adalah aplikasi yang berisi lirik lagu dan pengetahuan tentang musik terbesar dengan lebih dari 1,7 juta lagu lebih yang bisa kalian nikmati

Instalyrics

software lirik lagu - instalyric

Instalyrics memberikan kenyamanan pada penggunanya dengan menemukan lirik untuk lagu apa pun dalam bahasa apapun dengan sekali sentuhan pada tombol. Cocok untuk orang yang ingin serba cepat.

Lyrically

software lirik lagu - lyrically

Lyrically Ini adalah aplikasi pembuat status video animasi. Dengan database lagu yang besar, kita dapat memilih video dan membuat satu lagu romantis, biasanya orang menggunakan aplikasi ini untuk membuat video di media sosial.

Lyrics Grabber

Lyrics Grabber adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melihat lirik lagu apapun yang ada di perangkat. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka dengarkan lagu lagu-lagu favorit tapi butuh waktu cepat untuk membaca liriknya

Lyrics Mania

software lirik lagu - lyrics mania

Lyrics Mania menawarkan data berisi jutaan lirik lagu di perangkat iPhone, iPod, dan iPad kamu. Kamu dapat melihat lirik ini dari Smartphone kecil, di mana pun dan kapan pun kamu mau.

Advertisement

Minilyrics

software lirik lagu - lyrics mania

MiniLyrics adalah plugin software lirik lagu yang mudah digunakan. Untuk menginstal dan menggunakan cukup ikuti instruksi. Plugin ini dapat menampilkan lirik musik favorit di iTunes, Windows Media Player, Winamp, dll.

Musixmatch

software lirik lagu - musixmatch

Musixmatch adalah catalog lirik dan terjemahan lagu yang paling banyak digunakan saat artikel ini dibuat. Musixmatch juga memiliki koleksi lirik lagu terbesar di dunia yang dapat disinkronkan secara instan untuk Youtube, Spotify, Pandora, dan lainnya

Quicklyric

software lirik lagu - quicklyric

QuickLyric adalah aplikasi open source gratis yang memungkinkan penggunanya untuk melihat semua lirik lagu apapun yang sedang didengarkan di ponsel atau tablet Android, dan yang terbaik dari semuanya adalah Offline mode.

Advertisement

Shazam

software lirik lagu - shazam

Shazam adalah aplikasi yang dimiliki oleh Apple Inc. Aplikasi ini dapat mengidentifikasi musik, film, iklan, dan acara televisi. Shazam tersedia untuk Android, macOS, iOS, watchOS, tvOS, dan Windows

Soundhound

software lirik lagu - soundhound

SoundHound membuat lirik lagu yang dicari lebih cepat dan mudah untuk ditemukan, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pengenalan suara atau voice recognition dan yang bisa digunakan untuk mencari lagu.

Nah, dari 11 nama aplikasi lirik di atas, mana yang menurut kalian paling nyaman dan cocok digunakan di perangkat? let us know ?

Leave a Comment