Aplikasi Kwitansi

Loading...

Teknozone.ID - Entah kamu pebisnis kecil atau yang sedang merangkap semakin besar, menggunakan aplikasi kwitansi untuk mengelola keuanganmu bukanlah hal yang buruk.

Terlebih, kwitansi memang dibutuhkan sebagai bukti transaksi yang valid sampai saat ini. Dari pada membuatnya secara manual, coba beberapa software rekomendasi dari kita.

4 Aplikasi Kwitansi untuk Mengembangkan Bisnis Kamu

Ada banyak aplikasinya, tapi kami buat urut sesuai alfabet. Berikut daftar aplikasi untuk keperluan kwitansi kamu:

1. Abukai Expenses

software kwitansi - abukai

ABUKAI Expenses menghilangkan semua pekerjaan rumit terkait dengan membuat laporan pengeluaran, termasuk mengetik data dari penerimaan, mengkategorikan biaya dan mencari nilai tukar. Secara otomatis, ABUKAI akan mengubahnya menjadi data laporan.

2. Expensify Expenses

software kwitansi - expensify

Expensify adalah business system yang digunakan untuk mengelola pengeluaran, transaksi, dan masalah uang melalui data real-time. Fungsi akuntansi yang dilakukan oleh Expensify mudah dan sangat berguna untuk masalah pengelolaan uang

Advertisement

3. Freshbooks Expenses

software kwitansi - freshbooks

Saat ini, FreshBooks adalah aplikasi kwitansi & faktur yang sangat cocok untuk digunakan pada usaha skala kecil. Merupakan aplikasi yang cepat untuk keperluan tagihan & menjalankan bisnis di cloud.

Advertisement

4. Zoho Expense

software kwitansi - zoho

Zoho Expense adalah bagian dari rangkaian aplikasi pelacakan perangkat lunak dan perangkat lunak Zoho yang lebih besar, tetapi Zoho memiliki built-in manajemen penerimaan dan pengenalan teks. Ini membuatnya berguna untuk mengelola tanda terima, plus memungkinkan Anda untuk melacak pengeluaran seperti jarak tempuh.

Nah, dari semua rekomendasi aplikasi di atas, tentunya kami kami pribadi menyarankan untuk menggunakan Zoho atau Freshbooks. Meksipun semuanya bagus dan kualitasnya juga keren, tetap saja kenyamanan orang memang berbeda-beda.

Leave a Comment