6 Rekomendasi Aplikasi Ketipung – Android

Advertisement

Bermain musik dangdut, rasanya kurang lengkap tanpa adanya suara ketipung yang mengisi. Karena sekarang semua sudah canggih, kamu bisa bermain ketipung lewat Android lhoo.

Aplikasi ketipung ini akan menghasilkan suara ketipung ketika kamu mengetuk layar, jadi tak perlu banyak tenaga untuk mengeluarkan suara.

Meskipun suaranya tak sekeras benda aslinya, kamu bisa menaikkan suaranya dengan bantuan speaker eksternal.

1. Kendang Koplo+Lagu

kendang koplo

Salah satu aplikasi yang paling banyak di download di kategori Music & Audio, dibuat oleh tim Real Drum Kendang.

Advertisement

Di sini kamu juga bisa belajar memukul dengan suara mp3 yang bisa diputar. Kamu juga bisa memilih untuk memainkan kendang atau ketipung. Download aplikasi ketipung ini di PlayStore.

2. Real Kendang Free

real kendang free

Aplikasi Real Kendang Free by Adi Studio dibuat untuk para pecinta musik kendangan yang ingin bermain kendang di Android dengan suara yang seperti aslinya.

Di download dengan lebih dari 1,000,000 orang, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di PlayStore.

3. Real Ketipung

real ketipung

Seperti sebelumnya, Real Ketipung dari Adi Studio ini membawa kemudahan untuk kamu yang ingin memainkan ketipung langsung dari Smartphone Android. Silahkan download dan mainkan Real Ketipung di PlayStore.

Advertisement

4. Kendang Lengkap

kendang lengkap

Aplikasi “Kendang Lengkap” merupakan kombinasi dari 2 alat musik kendang dang ketipung sekaligus dalam 1 aplikasi, membuat lagu dan irama indah dengan memutar lagu di Android.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengiringi lagu-lagu pop, dangdut dan lainnya. Download & Install aplikasinya lewat PlayStore.

5. Ketipung Kendang Komplit

ketipung kendang komplit

Terdapat berbagai macam bunyi jenis ketipung yang dapat dimainkan dengan irama asli. Pengguna bisa memutar lagu atau mp3 favorit langsung dr handphone.

Advertisement

Bisa memodif letak dan jenis suara, serta dapat merekam lagu dan ketukan ketipung. Dapatkan aplikasinya langsung dari PlayStore.

6. Kendang Offline

kendang offline

Dibuat oleh A.M Studio, salah satu yang paling banyak di download juga dengan lebih dari 500,000 instalasi di PlayStore.

Kamu bisa memilih untuk bermain kendang atau ketipung langsung di Android. Download aplikasinya langsung melalui PlayStore.

Leave a Comment