Aplikasi Kasir

Advertisements

Teknozone.ID – Memilih aplikasi kasir untuk mengembangkan bisnis dan toko kamu, bukanlah hal yang mudah. Perlu pemikiran dan waktu berhari-hari agar memastikan semuanya tepat.

Di artikel ini, kamu akan menemukan 8 nama aplikasi kasir yang mungkin cocok dengan kriteria yang kamu butuhkan saat ini.

8 Aplikasi Penjualan & Kasir Toko Terbaik

Dikarenakan teknologi yang terus berkembang, pastikan kamu melihat lisensi yang kamu dapatkan saat mencoba aplikasinya ya.

1. Chromis POS

software kasir - chromis pos

Advertisements

Chromis adalah perangkat lunak Point of Sale yang memiliki banyak fitur. Satu-satunya syarat penggunaan adalah perangkat mampu menjalankan Java 1.8. Chromis men-support multi terminal, dan dapat bekerja dengan sejumlah database Open Source.

2. Floreant POS

software kasir - floreant pos

POS Open Source yang bersifat gratis, dibuat dengan Java yang digunakan untuk mengembangkan potensi bisnis restoran dengan menyederhanakan proses pemesanan makanan, otomatisasi dapur & menjaga kontrol uang.

Advertisements

3. Keyhut POS

software kasir - keyhut

Keyhut adalah aplikasi kasir cash register, mode minimum, dan peningkatan fitur kasir. Fiturnya memungkinkan pengaturan penjualan menjadi lebih mudah, dan melakukan pekerjaan yang diperlukan seperti melacak transaksi jual beli pada sebuah toko.

4. Loyverse POS

software kasir - loyverse pos

Loyverse POS adalah perangkat lunak POS (point-of-sale) gratis yang cocok digunakan untuk toko ritel, kafe, bar, restoran, toko roti, kedai kopi, truk makanan, toko kelontong, salon kecantikan, tempat cuci mobil dan banyak lagi.

Advertisements

5. Shopify POS

software kasir - shopify pos

Ideal untuk pemilik bisnis yang berjualan sesekali di pameran, pasar, dan pop-up shops. Pengguna akan lebih mudah untuk menjual produk dan menerima pembayaran di mana saja langsung dari perangkat Android.

6. Vend

software kasir - vend

Vend adalah aplikasi cloud-based point-of-sale retail management yang memungkinkan pengecer menjalankan bisnis mereka di dalam toko, online, dan melalui smartphone. Vend termasuk perangkat lunak POS, manajemen inventaris, E-commerce, loyalitas pelanggan, dan analitik pelaporan yang banyak digunakan saat ini.

7. eHopper

software kasir - ehopper

Perangkat lunak POS gratis untuk bisnis kecil termasuk tempat penjualan, manajemen inventaris, CRM, pelaporan. Dapat digunakan pada perangkat Android, iPad, Windows dan terminal Poynt.

Advertisements

8. uniCenta

software kasir - unicenta

uniCenta oPOS adalah perangkat lunak multi-bahasa yang ditujukan untuk tingkat komersial. Multi-lokasi, multi-terminal dan multi-user dapat berjalan pada perangkat keras standar industri.

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊