Aplikasi Kamera untuk Laptop

Advertisement

Teknozone.ID – Menggunakan webcam laptop yang kadang kualitasnya kurang tentunya membuat kualitas video call berkurang, lebih baik gunakan rekomendasi aplikasi kamera untuk laptop dari kami ini.

Daftar aplikasi dibawah ini bukan endorse. Dan, perlu diingat, aplikasi belum tentu membuat kualitas gambar jadi lebih baik, kalaupun kelihatan lebih baik mungkin itu karena filter atau bantuan AI.

 

10 Rekomendasi Aplikasi Webcam Laptop Terbaik

Berikut 10 nama aplikasi terbaik untuk keperluan webcam di laptop kamu:

1. BandiCam

aplikasi webcam - bandicam

Bandicam adalah perangkat lunak perekaman layar canggih untuk keperluan screenshot, gaming, dan webcam. Aplikasi ini selalu direkomendasikan orang-orang dan namanya mungkin sudah tak asing di telinga kalian.

Advertisement

2. Cyberlink YouCam

aplikasi webcam - cyberlinik youcam

Jika kalian sering berinteraksi dengan orang melalui Facebook Live, YouTube Live, Twitch dan lainnya, YouCam dari Cyberlink mungkin cocok untuk menjadikan kamera virtual kalian saat menggunakan OBS Studio, Wirecast atau XSplit.

3. Fake Webcam

aplikasi webcam - fake webcam

Seperti namanya, Fake WebCam biasanya digunakan untuk memutar video sebagai WebCam kalian, saking nyatanya banyak orang yang menggunakannya untuk Skype, Gtalk dan aplikasi video + chat lainnya.

4. IP Camera Viewer

aplikasi webcam - ip camera

IP Camera Viewer memungkinkan penggunanya untuk melihat kamera (IP) langsung dari jarak jauh di PC atau Laptop. Aplikasi ini gratis dan dapat kalian cari di Google langsung dengan berbagai review positif.

5. Logitech Capture

aplikasi webcam - logitech capture

Logitech Capture memudahkan kalian dalam membuat konten dengan webcam dengan kualitas baik, cepat dan intuitif. Menyandang brand Logitech, aplikasi ini worth untuk kalian coba di laptop.

Advertisement

6. ManyCam

aplikasi webcam - manycam

Try it For Free, ada fitur berbayar. ManyCam memungkinkan penggunanya untuk meningkatkan kualitas saat live streaming, video call, dan keperluan video lainnya.

7. NCH – Video Capture Software

aplikasi webcam - nch software

Dilengkapi dengan tutorial video penggunaan, kalian bisa mengedit, merekam dan menambah text di video kalian, sistemnya Record as a webcam overlay, jadi video call kalian tak akan terganggu.

8. SplitCam

aplikasi webcam - splitcam

Splitcam adalah aplikasi berbasis Windows yang berfungsi sebagai utilitas (utility) terkait komunikasi yang fungsional dan efektif. Memberikan pengalaman terbaik untuk penggunanya saat menggunakan webcam.

Advertisement

9. Windows Camera

aplikasi webcam - windows camera

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini cukup dengan mengarahkan dan menentukan area untuk mengambil gambar yang bagus secara otomatis, seperti namanya aplikasi ini berjalan di PC atau tablet Windows.

10. YawCam

aplikasi webcam - yawcam

Yawcam adalah kependekan dari Yet Another WebCAM software. Menurut situs resminya, gagasan utama dari Yawcam adalah untuk membuatnya sederhana dan mudah digunakan, tetapi lengkap dengan semua fitur yang diperlukan.

Gimana? dari daftar aplikasi kamera webcam untuk laptop di atas, mana yang worth dan kurang menarik untuk kalian coba? ?

Leave a Comment