6 Rekomendasi Aplikasi Efek Gitar – Android

loading..

Memainkan gitar memang asik, tapi dengan aplikasi efek gitar ini, ubah gaya bermain kamu dengan bantuan Android agar terlihat lebih modern dan gaya.

Tentunya, tidak semua aplikasi ini bisa bekerja secara normal dia Smartphone kamu.

Berikut daftar aplikasi efek gitar paling banyak di gunakan di PlayStore:

1. Tonebridge Guitar Effects

tonebridge guitar effects

Koleksi preset lagu yang sangat banyak memungkinkan kamu untuk memilih efek dari suara akustik ringan hingga preset yang agak “keras”.

Tonebridge akan memberi kamu suara dari lagu seperti asli dengan mudah. Cukup colokkan gitar kamu ke ponsel atau tablet dan mulailah bermain semudah itu

Sayangnya, Tonebridge tidak mensupport penggunaan perangkat dengan koneksi USB seperti Behringer UCG102, Guitar Link, iRig UA, HD, HD 2 atau iRig Pro. Kamu bisa mendapatkan aplikasi efek ini di PlayStore.

2. The #1 Guitar Effects Pedals, Guitar Amp – Deplike

the guitar effects

Aplikasi efek gitar seperti amplifier gitar, pedal, tuner, metronom, stomp box & efek (Guitar Rig) dalam satu aplikasi yang mudah untuk digunakan.

Dengan 14 simulasi ampli katup terdengar bagus untuk gitar listrik dan gitar bass, juga beberapa di antaranya klasik membuat permainan terdengar lebih seru. Coba dan rasakan sendiri aplikasinya, di PlayStore.

3. Fender Tone

fender tone

Fender Tone™ adalah aplikasi pendamping utama yang wajib kamu download terutama untuk pengguna amplifier Fender® Mustang ™ GTX, GT, dan Rumble ™ Stage / Studio baru.

Aplikasi Fender Tone™ terhubung secara nirkabel / wireless ke amp kamu sehingga kita bisa dapat mengedit suara secara real-time dari seluruh ruangan. Dapatkan aplikasi Fender Tone di PlayStore

Tersedia juga fitur backup & restore preset yang sudah dibuat ke cloud, atau memilih dari lebih dari 10.000+ preset di Tone ™ Community untuk digunakan ke amplifier.

Advertisement

4. AmpliTube UA

amplitube ua

Sebelum dapat menggunakan aplikasi AmpliTube UA, kamu membutuhkan interface dari perangkat keras UA juga agar dapat bekerja dengan benar. Dan sayangnya interface iRig lain seperti iRig 2 tidak compatible.

AmpliTube UA bersifat gratis dan ia sudah dilengkapi dengan bermacam-macam versi virtual yang dibuat ulang. Rasakan sendiri fungsi aplikasinya di PlayStore.

AmpliTube UA dilengkapi dengan 21 buah perlengkapan (gratis untuk pengguna iRig UA), yang dapat diperluas hingga 43 dengan (berbayar dalam aplikasi). Kamu juga akan mendapatkan 9 efek: Noise Filter, Delay, Overdrive, Wah, Chorus, Flanger, Phazer

Advertisement

5. Spark Amp: Smart Jam, Chords

spark amp

Amp dan aplikasi pintar yang dapat membantu pekerjaanmu dengan menggunakan teknologi cerdas. Bermain dan berlatih dengan jutaan lagu dan akses lebih dari 10.000 nada yang didukung oleh BIAS tone engine.

Menampilkan akor secara otomatis untuk jutaan lagu yang sudah terdaftar. Cukup pilih salah satu lagi dan aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan akor secara real time. Download aplikasinya di link PlayStore ini.

6. Mighty Amp

mighty amp

Perlu dicatat, aplikasi ini membutuhkan koneksi bluetooth dan hak akses untuk lokasi agar dapat digunakan, jika tidak maka aplikasinya tidak bisa berfungsi maksimal

Hubungkan perangkat ke Mighty Amps melalui bluetooth untuk mengakses kontrol parameter wireless dan mengaktifkan fungsi tersembunyi seperti Modulasi, Playback,… dll. Coba aplikasinya sekarang, download via PlayStore.

Leave a Comment