Aplikasi Desain Rumah (PC)

Advertisements

Teknozone.ID – Aktivitas merapikan rumah tentu sangat menyenangkan apabila hasilnya maksimal, oleh karena itu gunakan bantuan aplikasi desain penempatan interior ini agar rumah kamu lebih rapi.

Salah satu kendala ketika kita membuat rencana adanya kurangnya blueprint, sehingga hanya sekadar planning di pikiran saja. Sangat disayangkan, ide kamu bisa jadi kenyamanan untuk keluarga.

8 Aplikasi Desain Rumah & Interior Terbaik

Memilih aplikasi untuk desain memang tidak mudah, dari segi kenyamanan, kelengkapan alat dan kualitas warna, menentukan apakah kita suka atau tidak. Lihat daftar aplikasinya di bawah ini:

1. Carpetright visualiser

aplikasi desain interior - carpetright visualiser

Advertisements

Alat visualiser dari Carpetright berfungsi dalam lima langkah sederhana. Cukup mengambil foto kamar yang Anda pilih (atau memilih ruang sampel) dan menguploadnya ke visualiser.

Lalu, kamu akan disajikan dengan berbagai pilihan, termasuk warna dinding dan jenis lantai. Bahkan kamu bisa bahan lantai, mengecat warna dan mencoba alat dan opsi yang disediakan.

2. DFS room planner

aplikasi desain interior - dfs room planner

Sebuah alat desain interior sofa buatan tangan untuk DFS oleh tim tech boffins, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendesain ruangan tempat sofa berada menjadi gambar ruangan apa pun dari kamera.

Advertisements

3. Floorplanner

aplikasi desain interior - floorplanner

Floorplanner adalah aplikasi desain kamar berbasis web yang digunakan oleh desainer interior, pemilik rumah, dan agen real estate. Floorplanner merupakan solusi yang mudah digunakan dan memungkinkan arsitek pemula untuk merancang ruangan agar maksimal

4. HomeByMe

aplikasi desain interior - homebyme

HomebyMe 3DVIA (Software) adalah aplikasi desain interior online yang memungkinkan kamu untuk memvisualisasikan, membayangkan, merancang, dan menerapkannya dalam bentuk proyek online untuk diterapkan pada ruangan rumah kamu.

5. Planner 5D

aplikasi desain interior - planner 5d

Planner 5D adalah perangkat lunak desain rumah dan desain interior untuk membuat desain 2D dan 3D baik profesional ataupun pemula. Desainer interior rumah dapat menggunakan aplikasi ini untuk membangun denah lantai, denah rumah, dekorasi, dan desain interior

Advertisements

6. Roomstyler 3D Home Planner

aplikasi desain interior - roomstyler 3d Home

Roomstyler 3D Home Planner (atau My Deco 3D Planner) memungkinkan kamu untuk menambahkan dinding, pintu, dan jendela dan memilih dari galeri dengan sangat mudah.

Interface yang mudah digunakan memungkinkan penggunanya untuk melihat gambar 3D secara bersamaan. Kamu juga bisa menggerakkan kamera untuk melihat tampilan yang berbeda, bahkan mengecat dinding dan langit-langit dari pilihan warna yang disediakan..

7. SketchUp

aplikasi desain interior - sketchup

SketchUp adalah program komputer untuk keperluan 3D modeling dengan tujuan penggunaan untuk desain rumah seperti arsitektur, desain interior, arsitektur landscape, teknik sipil dan mekanik, desain film dan video game.

Advertisements

8. SmartDraw House Design

aplikasi desain interior - smartdraw house design

Aplikasi desain interior dari SmartDraw mudah digunakan oleh siapa saja, mulai dari pemula hingga para ahli. Dengan bantuan template profesional dan alat yang lengkap, kamu dapat membuat desain ruang atau rumah dengan cepat dan mudah

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊