Aplikasi CRM

Advertisements

Teknozone.ID – Customer relationship management (CRM) adalah teknologi untuk mengelola hubungan dan interaksi perusahaan dengan pelanggan dan pelanggan potensial, hal ini dapat dipermudah dengan bantuan Aplikasi CRM.

Tapi ingat, sebelum kamu menggunakan aplikasi CRM di bawah ini, pastikan kamu sudah mengetahui lisensi yang ditawarkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

9 Aplikasi Terbaik untuk Customer Relationship Management

Berikut daftar aplikasi crm terbaiknya:

1. Apptivo CRM

software crm - apptivo crm

Advertisements

Apptivo adalah aplikasi manajemen bisnis berbasis cloud yang telah dirancang untuk melayani kebutuhan end-to-end dari bisnis kecil dan menengah, dan salah satunya adalah kebutuhan CRM (Customer Relationship Management).

2. Freshsales CRM

software crm - freshsales crm

Freshsales adalah solusi manajemen hubungan pelanggan (CRM) berbasis cloud yang membantu bisnis di berbagai industri vertikal untuk mengelola interaksi mereka dengan pelanggan yang ada dan berpotensial.

Advertisements

3. Insightly CRM

software crm - insightly crm

Insightly adalah software CRM berbasis SaaS yang ditargetkan untuk bisnis kecil dan menengah. Banyak pengguna dari seluruh dunia membangun hubungan, mempercepat penjualan, dan mengirimkan proyek. Insightly juga menawarkan plugins Gmail dan Outlook.

4. Less Annoying CRM

software crm - less annoying crm

Banyak bisnis kecil yang menggunakan CRM Less Annoying untuk mengelola kontak, melacak prospek, dan tetap mengikuti perkembangan. Aplikasi Less Annoying digunakan untuk memanage kontak.

5. Pipedrive CRM

software crm - pipedrive crm

Pipedrive adalah Sales CRM berbasis web dan solusi pipeline management yang memungkinkan bisnis kecil maupun besar merencanakan kegiatan penjualan mereka dan memantau kesepakatan yang dibuat.

Advertisements

6. Sales Creatio

software crm - sales creatio

Sales Creatio adalah CRM berbasis cloud yang menggerakkan proses penjualan yang efisien dan memungkinkan kontrol atas pelanggan baru hingga repeat order yang berkelanjutan.

7. Salesforce Sales Cloud

software crm - salesforce sales

Salesforce Professional mengembangkan fitur-fitur dalam versi Essential, tetapi masih memiliki fitur CRM yang mendasar. Salesforce versi profesional bahkan memberi penggunanya fungsionalitas lebih lengkap.

8. Zendesk Sell

software crm - zendesk sell

Zendesk Sell adalah alat otomatisasi tenaga penjualan / sales force automation (SFA) yang digunakan untuk meningkatkan produktivitas, proses, dan pipeline visibility untuk tim penjualan

Advertisements

9. Zoho CRM

software crm - zoho crm

Zoho CRM adalah perangkat lunak CRM Penjualan online yang digunakan untuk mengelola penjualan, pemasaran dalam satu platform CRM

X

Advertisements

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
AdBlock Terdeteksi

Kamu ketahuan menggunakan AdBlock.

Tolong matikan AdBlock😊