Aplikasi Bel Sekolah

Teknozone.ID – Bel digital dalam bentuk aplikasi membuat suasana sekolah menjadi lebih modern. Terlebih, suaranya mudah diatur dan tak perlu manual lagi karena otomatis.

Tapi, sebelum sekolah kamu ditawarkan aplikasi ini, pastikan lisensi aplikasi yang ditawarkan sudah kamu baca, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan terkait dengan royalti & hak cipta.

Advertisement

 

5 Aplikasi Bel Sekolah yang Otomatis, Gratis & Digital

Berikut daftar aplikasi bel sekolah dengan berbagai fitur, ada yang otomatis, gratis, dan digital:

1. BellCommander

software bel - bellcommander

BellCommander adalah sistem fleksibel yang mendukung beberapa konfigurasi berbeda untuk lonceng sekolah, paging, dan pemberitahuan darurat (emergency), termasuk konfigurasi sound card. Output dari soundcard dapat dihubungkan ke speaker komputer, amplifier, atau ke sistem PA.

2. Digital School Bell

software bel - digital school bell

Produk ini dikembangkan untuk sekolah dan lembaga pendidikan lainnya. Konsepnya sederhana, sekolah dan lembaga pendidikan dapat menyesuaikan lonceng digital sesuai jadwal dan waktu yang disinkronkan, bel akan berbunyi secara otomatis, untuk menandakan awal atau akhir suatu pelajaran atau jam pembelajaran sekolah.

3. Jabat Automatic School Bell

software bel - jabat school bel

Automatic Jabat School Bell adalah perangkat lunak yang ringan dan mudah digunakan oleh lembaga pendidikan untuk menjadwal ulang bel agar berdering pada interval tertentu, setiap hari dalam seminggu full sesuai dengan keinginan.

4. Smart Alarm System: Ringing Bell

software bel - smartbell system

Program ini menggantikan alarm sistem institusi dengan perangkat lunak yang inovatif dan canggih yang mudah dioperasikan. Perangkat lunak ini cocok untuk semua jenis dan ukuran sekolah maupun kantor. Perangkat lunak ini dapat diinstal dalam beberapa menit dan tidak diperlukan pengetahuan teknis.

5. TimeChimes Automatic School Bell

software bel - timechimes

TimeChimes adalah aplikasi perangkat lunak yang akan memainkan suara pada waktu yang telah dijadwalkan pada setiap hari dalam seminggu. Biasanya, TimeChimes dapat digunakan untuk memainkan lonceng sekolah secara “shift-waktu”. Aplikasi Ini juga dapat digunakan untuk dibarengi dengan aplikasi lain di mana suara diputar pada waktu yang telah ditentukan.

Leave a Comment